PROJECT SOSIAL DI PANTI ASUHAN PUTRI AISYIYAH

Assalamualaikum wr.wb
Selamat siang semua , kali ini saya akan menulis blog hasil project sosial di panti asuhan putri aisyiyah di malang.
Hari minggu kemarin tepatnya tanggal 26 November 2017 saya dan teman-teman kelas perekonomian indonesia ID melakukan project sosial di panti asuhan putri aisyiyah malang yang terletak di jalan  mt haryono gg III no. 231 A, dinoyo, kec. lowokwaru, kota malang. Di panti ini kurang lebih membina kurang lebih 32 anak yatim piatu.
Hari minggu siang saya dan beberapa teman saya  berangkat lebih awal. Karna saya kebetulan di tunjuk bagian konsumsi hehe.. jadi jam 12siang itu saya pergi ke tempat cattering tempat saya memesan makanan untuk teman-teman kelas dan juga anak-anak panti asuhan putri aisyiyah malang. Setelah saya mengambil makan langsung deh di anter ke panti asuhan. Kebetulan pada saat hari minggu saya hanya bisa ngambil makanan dan mengantarkan ke panti saja😭 karna pada hari minggu jam 7malem kebetulan ada acara haul kakekku di surabaya. Jadi setelah nganter nasi ke panti saya langsung pergi ke stasiun untuk pulang ke surabaya. Kebetulan pada saat acara saya video call dengan salah satu teman saya. Jadi di panti itu ada game juga yang di lakukan anak-anak panti dan teman-teman kelas. Dapet hadiah juga lohh , kebetulan di kelas itu anak-anak disuruh ngumpulin buku pensil dan bulpen untuk hadiah , belum lagi teman-teman kelas yang memberikan barang untuk dijadikan hadiah juga. Waktu video call itu aku ngelihat acaranya seru😭 nyesel karna gabisa ikut pada saat acara , karna aku cuma nganter makanan di panti siang hari:’) 

Makasih yaa sudah baca artikel saya:)

Komentar

Postingan Populer